kuping kiri

2017 PKB Genjot Kerja-kerja untuk Kepentingan Rakyat

2017 PKB Genjot Kerja-kerja untuk Kepentingan Rakyat

SUMBER (Ci+) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon bakal menggenjot mesin partai pada awal 2017 nanti. Semua kekuatan partai diarahkan untuk kepentingan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Cirebon, H Mohammad Luthfi ST di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Haul VII KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di halaman sekretariat, Senin (26/12).

Dalam kegiatan yang dihadiri para pengurus DPC, DPAC, DPRT, dan undangan itu Luthfi mengatakan, para kader PKB hendaknya bersiap diri dalam mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas. Hendaknya, Maulid Nabi dan Haul Gus Dur dijadikan spirit untuk mewujudkan itu.

Saat ini PKB sedang memumpuk kesiapan para kader agar benar-benar memadai untuk diterjunkan. Jika melihat di lapangan, Luthfi merasa bangga terhadap semangat yang dimiliki para kader untuk melakukan kerja nyata bagi kepentingan masyarakat.

“Untuk para kader, yang saat ini dibutuhkan adalah komitmen yang tinggi dan kompetensi profesionalitas. Sehingga tidak melulu tentang biaya. Potensi lain juga harus dimaksimalkan seperti waktu, pikiran, dan tenaga,” kata mantan calon bupati Cirebon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013 itu. (Ci+101)

Related posts