kuping kiri

3 Perusahaan Iuran Bantu 1 Unit Mobil Ambulans untuk Desa Bodesari

3 Perusahaan Iuran Bantu 1 Unit Mobil Ambulans untuk Desa Bodesari

Cirebonplus.com (C+) – Tiga perusahaan ternama memberikan bantuan 1 unit mobil ambulans kepada Karang Taruna Widaga Desa Bodesari, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Tiga perusahaan itu antara lain Cipta Mandiri Wirasakti, Telanjung Selaras, dan Kita Mandiri Abadi.

Penyerahan secara simbolis bantuan ambulans dilakukan Cahaya Fajar perwakilan dari Perusahaan Cipta Mandiri Wirasakti kepada Kepala Desa Bodesari, Suranto. Tampak hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari tiga perusahaan, aparat pemerintah desa, dan disaksikan tokoh masyarakat setempat.

“Ucapan terimakasih atas bantuan 1  unit mobil ambulans. Insya allah akan dipergunakan dengan baik,” kata Kepala Desa Bodesari Suranto, Minggu (5/5).

Suranto mengimbau kepada masyarakat dan aparat pemerintah desa agar saling menjaga dan merawat mobil tersebut dengan baik. “Warga dan pemdes harus saling menjaga dan merawat mobil ambulans itu,” tuturnya.

Sementara itu, Cahaya Fajar mengatakan, dengan adanya bantuan 1 unit mobil ambluns dari tiga perusahaan tersebut bisa meringkankan dan membantu masyarakat, khususnya di bidang kesehatan. “Insya Allah kalau ada mobil ambulans, masyarakat akan merasa terbantu bila ada yang membutuhkan untuk mengantarkan ke rumah sakit,” ata Cahaya. (Muhammad Surya)

Related posts