kuping kiri

Sekolah Masih Libur, Bioskop 21 Dipadati Penonton Remaja

Sekolah Masih Libur, Bioskop 21 Dipadati Penonton Remaja

CIREBON (Ci+) –Bioskop ternyata menjadi salahsatu pilihan hiburan bagi para pelajar untuk mengisi liburan sekolahnya. Seperti terlihat dari pantauancirebonplus.comdi Studio 21, Grage Mall Cirebon, Rabu (4/1).

Hampir tidak ditemui yang nonton sendiri. Mereka kebanyakan nonton ramai-ramai bersama teman seusia, keluarga, atau berdua bersama teman lawan jenisnya.

Manajemen Bioskop 21 juga sepertinya mengerti sekaligenre film yang disukai kalangan remaja. Bersamaan dengan waktu liburan sekolah, film-film yang diputar merupakan kesukaan mereka.

Ada film komedi percintaan anak muda sepertiHangout dan Cek Tokoh Sebelah.

 

Putri (15), pelajar SMPN 1 Weru misalnya. Mengaku telah merencanakan nonton film bersama teman-teman satu kelas untuk nonton filmHangout. Film ini dipilih di antaranya karena melihat sosok Raditia Dika yang kocak.

“Kita kan sudah lihat cuplikannya di TV. Kayaknya bagus. Kemudian ngehubungi teman-teman di grup WA dan banyak yang setuju. Jadi deh nonton,” ungkap gadis berjilbab itu kepadacirebonplus.com.

Senada disampaikan Indah (16), siswi salahsatu SMK di Kuningan. Dia hendak nonton film Cek Toko Sebelah bersama sepupu dan adik yang berstatus pelajar SMP dan SMA.

Ia bersama saudaranya sudah dua kali nonton di 21 selama liburan sekolah pasca pembagian raport. PertamaHeadshot dan sekarang Cek Toko Sebelah.

“Awalnya gak terlalu tertarik saat lihat trailer-nya di TV. Waktu nonton Headshottayangan trailer-nya lebih lengkap dan lucu juga. Juga ada ketegangan-ketegangan dalam kehidupan keluarga dan pertemanan. Jadi lebih penasaran,” ujar gadis asal Garawangi, Kabupaten Kuningan ini.

Salahsatu karyawan 21, Nia mengiyakan banyaknyapenonton usia remaja atau sekolah saat liburan pasca ujian semester. “Iya lumayan banyak tuh mas,” kata dia. (Ci+111)

Related posts