kuping kiri

Agus Supriyadi Bertekad Kejar Elektabilitas, Ngarep Direkom DPP Partai Nasdem

Agus Supriyadi Bertekad Kejar Elektabilitas, Ngarep Direkom DPP Partai Nasdem

Cirebonplus.com (Ci+) – Bakal calon bupati (bacabup) Cirebon yang mendaftar ke Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, sudah mulai blusukan. Selain ke basis warga, mereka juga bersilaturahmi dengan pengurus DPC Nasdem.

Salahsatunya dilakukan Agus Supriyadi. Komunikasi intens dengan struktur Partai Nasdem terus dibangun. Beberapa hari ini Agus di antaranya menemui sejumlah pengurus DPC wilayah timur Cirebon (WTC).

Seperti dilakukan akhir pekan lalu (12/5), Agus menggelar diskusi dengan pengurus DPC dan ranting di wilayah timur. Bertempat di Rumah Makan Jaka Samudera Astanajapura, pertemuan dihadiri Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon Sukaryadi SE, pengurus DPD Adang Juandi, bakal calon legislatif Windy.

Agus mengatakan, silaturahmi itu dalam rangka meningkatkan elektabilitas dalam survei yang dilakukan DPP beberapa bulan ke depan. “Survei elektabilitas sangat menentukan rekomendasi DPP,” ujarnya usai acara.

Menurutnya, untuk menaikkan elektabilitas, selain sosialisasi ke masyarakat juga kepada mesin partai. Sehingga, masyarakat maupun pengurus partai yang ada di tingkat bawah mengenal bakal calon bupati.

“Saya optimistis dengan cara ini mampu meningkatkan elektabilitas maupun popularitas. Saya berharap bisa mendapat rekomendasi DPP Partai Nasdem,” kata dia. (*)

Laporan: DK Priyansa

Related posts