kuping kiri

Bila Dikehendaki Rakyat dan Partai, Charly Siap Mengabdi untuk Cirebon

Bila Dikehendaki Rakyat dan Partai, Charly Siap Mengabdi untuk Cirebon

Cirebonplus.com (C+) – Sejumlah media memberitakan kesiapan artis nasional asal Cirebon, Muhammad Charly Vanhouten untuk bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 nanti. Kabarnya, kesiapan vokalis Setia Band itu makin kuat setelah melihat perkembangan politik di Kabupaten Cirebon.

Rekomendasi petahana H Sunjaya Purwadisastra-H Imron Rosyadi dari PDI Perjuangan yang beredar dan lemahnya pergerakan bakal calon bupati (bacabup) lain, menjadi motivasi bagi Charly. Banyak yang menghitung, pasangan Sunjaya-Imron terukur dan bacabup lainnya juga tidak ada yang sangat kuat.

Dikonfirmasi cirebonplus.com Ahad (24/12), Charly mengaku tidaklah munafik, siapapun pasti ingin bisa mengabdikan diri dan berbuat yang terbaik untuk memajukan daerah kelahiran Cirebon. Taka da ambisi, namun Charly memastikan kesiapannya bila rakyat dan partai politik memberikan kepercayaan.

“Kalau rakyat dan partai memberikan kepercayaan, kenapa tidak. Tetapi ya mengalir saja, bismillah kalau memang Allah menghendaki insya Allah akan ada jalan,” ujar penyanyi kelahiran Desa Balagedog, Pabedilan, Kabupaten Cirebon itu.

Charly tidak mau tergesa-gesa untuk maju menjadi calon bupati Cirebon. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dengan baik dan matang dalam menentukan langkah politik.

Baginya, berpolitik itu baik. Tetapi politik juga bergerak sangat dinamis. Meskipun demikian, sangat senang bila namanya dikehendaki melalui berbagai survei dan wacana di internal partai.

“Mengalir tanpa ambisi berlebihan. Politik sangat dinamis, bisa berubah dengan segala kemungkinan dalam waktu sekejap,” tutur penyanyi lagu Istana Bintang ini. (*)

Laporan: Iklima

Related posts