kuping kiri

Bukan Suami Istri di Kosan, Pria PNS dan Pasangannya Diciduk Polisi

Bukan Suami Istri di Kosan, Pria PNS dan Pasangannya Diciduk Polisi

Cirebonplus.com (C+) – Dua pasangan bukan suami istri tertangkap basah petugas Satuan Reskrim Polsek Talun saat razia kos-kosan di wilayah hukumnya, Rabu (13/9). Dua pasang muda-mudi tersebut diduga melakukan hubungan suami istri di dalam kamar.

“Hasil operasi pekat ke kos-kosan kami mengamankan dua pasangan bukan suami istri. Mereka berada dalam satu kamar,” kata Kanit Reskrim Polsek Talun, Iptu Muhyidin kepada wartawan.

Lebih miris lagi, diduga pelaku pria berstatus pegawai negeri sipil (PNS) dari instansi penegakan hukum. Pria berinisial KB (36) itu dipergoki bersama wanita muda yang berinisial PFY (27) asal Pabuaran.

Ditanya petugas, KB mengaku ada di kosan pagi hari setelah begadang hajatan saudaranya. Ia memilih beristirahat di kosan PFT yang diakui sebagai temannya.

Tak begitu saja percaya alasan KB, polisi tetap membawa keduanya untuk diproses lebih lanjut, karena terbukti ditemukan petugas berada di dalam kamar kos tanpa hubungan status.

Usai mengamankan KB dan PFT, polisi menyisir kosan lainnya. Di Desa Cempaka petugas kembali mengamankan pasangan diduga mesum, BS asal Kecamatan Plumbon dan PT asal Cirebongirang, Kecamatan Talun.

Mereka ditemukan dalam satu kamar dan mengaku baru kenal satu sama lainnya. “Dia baru datang mas dan baru kenal satu mingguan,” kata PT, penghuni kosan yang bekerja sebagai penyanyi kafe.

Kedua pasangan tersebut batal dibawa polisi, lantaran saat itu PT sedang menggendong anak. Polisi mengaku hanya dilakukan pembinaan.

SB sendrii sempat berbohong dengan mengaku warga Medan, Sumatera Utara. Namun saat dilihat KTP-nya, ternyata warga Plumbon. (*)

Laporan: Mahbullah

Related posts