kuping kiri

Bukber dan Tebar Takjil, AMTB Tegaskan Tetap Tolak Proyek MTC

Bukber dan Tebar Takjil, AMTB Tegaskan Tetap Tolak Proyek MTC

Cirebonplus.com (C+) – Aliansi Masyarakat Tegalgubug Bersatu (AMTB) Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon menggelar acara buka bersama dan pembagian takjil, Selasa (21/5). Kegiatan diikuti oleh jajaran pengurus dan warga sekitar.

Aktivis AMTB Khusni Muhammad mengatakan, acara tersebut digagas untuk menjalin silaturahmi dan mempersatukan kembali masyarakat pasca perbedaan pilihan Pemilu 2019. Apalagi momennya Ramadan, tepat untuk kembali menyatu dalam kebersamaan.

“Bulan suci Ramadan ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi, pemersatu anggota, atau aktivis AMTB untuk berkumpul. Yang kemarin kita ada perbedaan saat Pemilu baik pilihan partai, caleg, atau capres-cawapres, AMTB tetap kompak dan bersatu,” ujarnya.

Menurutnya, kekompakan terbangun karena AMTB bukan kepentingan politik, tetapi kepentingan orang banyak untuk membenahi Desa Tegalgubug dan Tegalgubug Lor. Ia berharap ke depan lebih baik lagi.

Masih menurut Khusni, selain buka puasa bersama, juga diadakan pembagian takjil kepada masyarakat. “Ada 400 takjil yang kita bagikan dalam kesempatan ini, semoga berkah dan manfaat untuk masyarakat,” sambungnya.

Khusni berharap, dengan pertemuan ini AMTB tetap kompak dan selalu menjaga silaturahmi. Dan yang paling utama, AMTB tetap menolak berdirinya Moiz Trade Center (MTC) di Tegalgubug.

Acara yang digelar di markas GP Ansor Kecamatan Arjawinangun itu dihadiri berbagai elemen. Mereka antara lain ulama, kiai, tokoh masyarakat, mahasiswa dan dari berbagai elemen lainnya. Acara juga dihibur penampilan Gambus El Karomah. (Mahbullah)

Related posts