kuping kiri

DPRD Kabupaten Cirebon Siapkan Dua Pansus untuk Kuliti LKPJ APBD Tahun 2016

DPRD Kabupaten Cirebon Siapkan Dua Pansus untuk Kuliti LKPJ APBD Tahun 2016

CIREBON (Ci+) – Bupati Cirebon, Drs H Sunjaya Purwadisastra MM MSi telah menyampaikan hantaran Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pelaksanaan APBD 2016 beberapa hari lalu. Untuk mengkaji LKPJ, Selasa (4/4) DPRD Kabupaten Cirebon membentuk dua Panitia Khusus (Pansus).

Hal itu terungkap dalam rapat paripurna istimewa internal dalam agenda pembentukan Pansus LKPJ.
Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD H Subhan.

Usai rapat Subhan mengatakan, hasil rapat memutuskan, untuk Pansus I terdiri dari Komisi I dan IV yang diketuai H Hanafi (Partai Golkar) Wakil Ketua Bejo Kasiono, (PDIP), Sekretaris Eriyati (Partai Gerindra). Untuk Pansus II terdiri dari Komisi II dan III yang diketuai Suherman (PDIP) Wakil Ketua Cakra (Partai Gerindra) dan Sekretaris Zaenal Arifin Waud (PKB),” paparnya kepada awak media.

Menurutnya, pengelompokan komisi disesuaikan dengan kedekatan bidang bahasan masing-masing. Setelah dibentuk, selanjutnya akan ada pembagian tugas.

“Dikelompokkan berdasarkan kedekatan bidang atau tupoksi komisi-komisi yang ada di DPRD,” kata dia seraya mengatakan, agenda terdekat terkait LKPJ APBD 2016 adalah pandangan masing-masing fraksi. (*)

Laporan: DK Priyansa

Related posts