kuping kiri

Ajakan Damai Bupati Tak Digubris, Pengacara Janji Terus Kawal Laporan Dugaan Penipuan

Ajakan Damai Bupati Tak Digubris, Pengacara Janji Terus Kawal Laporan Dugaan Penipuan

CIREBON (Ci+) – Beberapa hari jadi berita utama di banyak media, kasus dugaan penipuan Bupati Cirebon, Drs H Sunjaya Purwadisastra MM MSi terhadap terduga mantan istri sirinya, Elly Indriyanti rupanya membuat gunda bupati. Tak mau masalah diperpanjang, kabarnya bupati sempat datang ke rumah Elly.

Hal itu diakui Juladi, ayah dari Elly Indriyanti. Menurutnya, pihak bupati sempat meminta agar pelaporan tersebut dicabut.

Permintaan itu disampaikan Senin malam (27/3) sekitar pukul 22.30. Saat itu diminta agar surat kuasa pelaporan penipuan dicabut.

Keinginan damai juga diakui kuasa hukum Elly, Yudi Alamsyah. Meskipun demikian, pihaknya tidak akan mundur dan tetap menindaklanjuti laporan yang telah dilayangkan tanggal 23 Maret 2017 lalu ke Polres Cirebon Kota.

Lebih jauh ia mengatakan, untuk menjaga keamanan klien akan minta bantuan Lembaga Perlindungan Saksi dan Konsumen (LPSK). Bahkan akan dimintakan juga untuk keluarganya.

Yudi menyangkal laporan tersebut bermuatan politis. “Semua itu berangkat dari upaya klien kami untuk meminta keadilan,” kata dia Jumat (31/3). (*)

Laporan: DK Priyansa

Related posts