kuping kiri

Kinerja Semua SKPD Dievaluasi, Walikota Cirebon Minta Perbaikan Pelayanan

Kinerja Semua SKPD Dievaluasi, Walikota Cirebon Minta Perbaikan Pelayanan

CIREBON (Ci+) – Walikota Cirebon, H Nasrudin Azis menargetkan kinerja seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa diterima dan dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Optimisme itu dilakukan setelah melakukan evaluasi.

“Dengan evalusi ini, tentunya kita harus bisa lebih meningkatkan kembali kinerja kita,” tandas Walikota Azis kepada awak media usai membuka Sosialisasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon, Kamis (16/3).

Kegiatan tersebut, kata dia, adalah dalam rangka melakukan evaluasi terhadap kinerja. Harapannya tentu dengan kegiatan ini akan tercapai peningkatan kinerja yang bisa diterima oleh masyarakat Kota Cirebon, Pemerintah Jawa Barat, dan juga pemerintah ousat.

Dengan sederet poin evaluasi ini, tambah dia, bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh perangkat aparatur pemerintahan Kota Cirebon. Sehingga semua sektor pelayanan bisa lebih maksimal melayani masyarakat.

“Mudahan-mudahan dengan sudah dilakukannya evaluasi, baik yang sudah baik maupun yang masih harus diperbaiki, dapat menjadi lebih baik dan baik lagi. Sehingga tercapai peningkatan kinerja yang ada di seluruh SKPD di Kota Cirebon,” pungkasnya.

Dalam kegiatan evaluasi juga ada pemberian 3 piagam penyerahan evaluasi SAKIP SKPD dari walikota dan juga penandatangan perjanjian kinerja tahun 2017. (*)

Laporan: DK Priyansa

Related posts