kuping kiri

Kirim 11 Atlet, SMPN 1 Babakan Targetkan Juara 1 di Salahsatu Cabang Atletik Pelajar

Kirim 11 Atlet, SMPN 1 Babakan Targetkan Juara 1 di Salahsatu Cabang Atletik Pelajar

Cirebonplus.com (C+) – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Babakan ikuti ajang penjaringan bibit atletik yang diadakan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dibudparpora) Kabupaten Cirebon di Lapangan Ranggajati, Sumber. Guru Olahraga SMPN 1 Babakan, Idzar Amirul Hamdi SPd mengatakan, Invitasi Atletik antar pelajar sebagai momen untuk mengembangkan bibit calon atlet khususnya di SMPN 1 Babakan.

“Invitasi Atletik ini sebagai momen bagi kami untuk mencetak calon atlet di SMP N 1Babakan. Kami sangat mendukung sekali,” ujar Idzar kepada Cirebonplus.com, Selasa (26/2)

Baginya, ajang penjaringan bibit atlet ini tidak akan disia-siakan, sehingga pihaknya mengirim 11 peserta calon atlet, 3 perempuan, dan 8 laki-laki. Sebanyak 11  peserta tersebut mengikuti lomba atletik di bidang nomor lari estapet, lempar cakram, lempar lembing, dan tolak peluru.

“Tentu kami tidak akan menyiakan momen ini. Dalam ajang Invitasi Atlet kami mengirimkan 11 peserta calon atlet 3 perempuan 8 laki-laki,” tandas Idzar.

Idzar menargetkan juara 1 di antara beberapa bidang atletik yang diikuti anak didiknya. Ia juga optimis meski harus berlomba dengan ribuan peserta lainnya.

“Saya yakin insya Allah anak didik kami akan jadi juara, minimal salahsatu cabang atletik yang diikuti. Bismillah saja dan optimis untuk menang,” ujarnya. (Muhamad Surya/C+3)

Related posts