kuping kiri

Kota Cirebon Siapkan Bus Layanan Konsultasi Anak-Keluarga

Kota Cirebon Siapkan Bus Layanan Konsultasi Anak-Keluarga

Cirebonplus.com (C+) – Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon bersama sejumlah memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019, beberapa hari lalu. Dalam momen itu Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP3A) Kota Cirebon, Iing Daiman SIP MSi mennyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu memberikan perlindungan dan memastikan anak-anak tetap mendapatkan hak-hak mereka selama ini.

“Kami juga mengajak kepada pengusaha, pengelola mall, hotel dan lainnya untuk menyedikan ruang bermain untuk anak-anak. Biaya tidak mahal, namun bisa membuat anak-anak gembira,” ujar Iing.

Iing juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan segera launching program Kontes Curhat atau Konseling Tentang Segala Hal Online dan Offline.

“Tanggal 22 nanti akan di-launching dirangkaikan dengan Hari Jadi Cirebon yang ke-650,” ungkap Iing.

Akan disiapkan bus untuk menerima konsultasi dari masyarakat. Mereka memiliki 5 kelompok konsuler, yaitu keagamaan, psikolog, hukum, pekerja sosial dan dokter untuk sejumlah permasalahan kesehatan. Dengan program tersebut, diharapkan bisa menciptakan warga Kota Cirebon yang bahagia, termasuk anak-anaknya. (Dewo/Ril)

Related posts