kuping kiri

Masamah Dikunjungi Eks Majikannya dari Arab, Plt Bupati Cirebon Sampaikan Terimasih

Masamah Dikunjungi Eks Majikannya dari Arab, Plt Bupati Cirebon Sampaikan Terimasih

Cirebonplus.com (C+) – Ghalib Nashir Albalawi, majikan tenaga kerja wanita (TKW) Masamah asal Cirebon yang terbebas dari hukuman mati, Jumat (4/5) datang ke Kota Udang. Maksud kedatangannya bersama sang istri, untuk berkunjung ke rumah Masamah di Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Ghalib tak sendiri, ia didampingi pegawai dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI. Untuk memperlancar komunikasi, penerjemah bahasa Arab-Indonesia juga dihadirkan.

Dari Jakarta, Ghalib dan rombongan Kemenlu singgah terlebih dahulu di Pendopo Bupati Cirebon Jalan Kartini, Kota Cirebon. Tujuannya, untuk bertemu Plt Bupati Cirebon, Selly Andriani Gantina sebagai pemangku daerah.

Taka da hal yang spesifik, Ghalib hanya menyampaikan maksud kedatangannya ke Cirebon dalam rangka melihat kondisi Masamah pasca kepulangan dari Arab. “Ghalib dan istri hanya ingin mengetahui kondisi Masamah setelah pulang,” kata Selly.

Selly menganggap kedatangan keluarga Ghalib sebagai sesuatu yang positif, karena itu patut menyampaikan terima kasih kepada keluarga lantaran peduli terhadap kondisi keluarga Masamah.

Informasi yang dihimpun cirebonplus.com, Majelis Hakim Arab Saudi telah memutuskan Masamah tidak bersalah atas tuduhan membunuh putri Ghalib yang berusia sekitar satu tahun. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2009. (*)

Laporan: Al Fajri

Post source : TKI Lolos Pancung

Related posts