kuping kiri

Pabrik Rotan Indosurya Mahakam di Depok Dilalap Si Jago Merah

Pabrik Rotan Indosurya Mahakam di Depok Dilalap Si Jago Merah

CIREBON (Ci+) – Kebakaran hebat terjadi di pabrik rotan CV Indosurya Mahakam, Rabu malam (8/3). Kobaran api dan kepulan asap yang membubung tinggi mengagetkan warga Desa Keduanan, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Diperkirakan api mulai membakar pabrik sekitar pukul 18.15. Setelah azan maghrib berkumandang.

Sebagian besar barang yang berada di gudang pabrik hangus. Lantaran api cepat membesar, membuat warga yang berdatangan tak bisa berbuat banyak.

Informasi yang berhasil dihimpun cirebonplus.com di lokasi kejadian menyebutkan, awal munculnya kobaran api tak diketahui. Kobarannya begitu cepat membesar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dari mana asal munculnya percikan api. “Kobaran api mendadak, langsung membesar, akibatnya sulit dipadamkan dengan alat seadanya,” kata pria yang biasa dipanggil Gepeng, warga sekitar.

Pantauan wartawan media ini, selang beberapa lama sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Depok berdatangan. Mereka langsung mengamankan lokasi dan mencegah warga mendekati lokasi kebakaran.

Beberapa menit kemudian sejumlah mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran berdatangan melakukan pemadaman. Saat berita ini diunggah sekitar pukul 19.00 kobaran api masih menyala. (*)

Laporan: Mahrus Ali

Related posts