kuping kiri

Pendaaftaran Liga Santri Dibuka Lagi, Kick Off 12 Oktober

Pendaaftaran Liga Santri Dibuka Lagi, Kick Off 12 Oktober

Cirebonplus.com (C+) – Liga Santri Nusantara (LSN) Regional Jawa Barat (Jabar) akan segera dimulai. Pendaftarannya pun telah dibuka sejak Selasa (24/9).

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana LSN Regional Jabar 1, Imam Taufik kepada awak media, Selasa (24/9). Menurut Imam, pendaftaran LSN untuk Regional Jabar 1 (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majelangka, Kuningan, dan Subang) dibuka hingga 8 Oktober 2019 mendatang.

“Termasuk Regional Jabar 2 (Bandung, Bandung Barat, Sumedang, Purwakarta, Karawang), Jabar 3 (Tasikmalaya, Garut, Kota Banjar, Ciamis dan Pangandaran) dan Jabar 4 (Bekasi, Bogor, Sukabumi, Kabupaten Cianjur, dan Depok).

Dikatakan, satu regional akan diisi 32 tim sepakbola. Segala kesiapan tentang pelaksanaan LSN diakui Imam Taufik sudah siap.

“Tahun ini sepakat dilaksanakan serentak di seluruh Regional Jabar baik 1, 2, 3, dan 4. Dan pendaftaran di seluruh Regional sudah dibuka,” ungkap Imam Taufik saat Konferensi Pers LSN 2019 di Gedung PWNU Jawa Barat.

Ia juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi secara intens ke seluruh regional di Jawa Barat. Selain itu, sosialisasi melalui media sosial pun telah dilakukan. “Kick off untuk Regional Jabar ini rencananya akan dilakukan 12 Oktober 2019 nanti. Kita hanya menyeleksi 32 tim sepakbola. Dan, itu harus dari pesantren,” ungkapnya. (Ayub/Nuci)

Related posts