kuping kiri

Pj Bupati Cirebon Resmikan Jembatan Gantung Pelangi Ciledug Wetan

Pj Bupati Cirebon Resmikan Jembatan Gantung Pelangi Ciledug Wetan

Cirebonplus.com (C+) – Jembatan gantung pelangi penghubung dua blok di Desa Ciledug Wetan, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon sudah diresmikan. Peresmian secara simbolis dilakukan Pj Bupati Cirebon, Dikcy Saromi melalui pengguntingan pita.

Jembatan gantung tersebut sudah diperbaikai dan dilalui dengan aman. Peresmian jembatan gantung pelangi menjadi kesempatan terakhir Penjabat Bupati Dicky Saromi, sebab bupati dan wakil bupati Cirebo akan segera dilantik.

“Semoga jembatan ini juga bias menjadi ikon wisata baru bagi masyarakat untuk berfoto,” kata Dicky, Rabu (15/5) seraya mengatakan bahwa pembangunan jembatan ini di-support oleh Kodim 0620 kabupaten Cirebon dan Bank BJB.

Kepala Desa Ciledug Wetan, Sudin menuturkan, peresmian jembatan gantung sangat ditunggu oleh masyarakat. Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada jajaran Muspika, donatur dan pemerintah daerah.

Alhamdulillah masyarakat sangat senang. Mudah-mudahan bermanfaat, khususnya bagi masyarakat dua blok agar bisa melawati dan berjalan lagi aktivitas sehari-seharinya dengan adanya jembatan gantung ini,” kata Sudin kepada Cirebonplus.com.

Selaku Kepala Desa, Sudin mengajak masyarakatnya agar menjaga dan merawat jembatan gantung yang sudah diresmikan. (Muhamad Surya)

Related posts