kuping kiri

Serahkan SK Kepengurusan, PPP Kabupaten Cirebon Siap Kejar Target Kursi 1 Fraksi

Serahkan SK Kepengurusan, PPP Kabupaten Cirebon Siap Kejar Target Kursi 1 Fraksi

CIREBON (Ci+) – Roadshow DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cirebon untuk menyosialisasikan kepengurusan baru terus berlanjut. Setelah keliling ke sejumlah organisasi, ulama, dan tokoh masyarakat, Selasa (21/2) giliran kantor pemerintahan yang disambangi.

Adalah Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanglinmas) yang didatangi pertama kali. Di sana, Ketua DPC PPP Kabupaten Cirebon, Mujahid MPd disambut Kepala Kantor Kesbanglinmas Drs H Harry Safari MSi.

Selain menyerahkan Surat Kepengurusan (SK) kepengurusan DPC PPP Kabupaten Cirebon dari DPP PPP, pertemuan tersebut juga membahas berbagai dinamika politik dan kemasyarakatan. Dalam diskusi yang diselingi canda itu, Harry menyampaikan berbagai ketentuan kepartaian tingkat daerah.

Ketua DPC PPP Mujahid MPd mengatakan, kepada Kantor Kesbanglinmas pihaknya menyerahkan satu bundel legalitas dan struktur kepengurusan. Pihaknga juga menyampaikan rencana pelantikan jajaran kepengurusannya.

“Rencananya kami akan menggelar pelantikan pada pada awal bulan Maret 2017. Mudah-mudahan bisa digelar dengan sukses,” kata dosen Universitas Nahdlatul Ulama (NU) itu kepada cirebonplus.com.

Dengan demikian, kata dia, PPP Kabupaten Cirebon siap mengikuti sejumlah agenda politik dan pesta demokrasi. Ia berjanji PPP kepengurusan yang baru bisa melakukan akselerasi, sehingga bisa mendapatkan kursi satu fraksi di DPRD Kabupaten Cirebon. (*)

Laporan: Mahrus Ali

Related posts