kuping kiri

Terduga Mantan Siri Bupati Tegaskan Tak Ada Islah atau Kesepakatan Saling Cabut Perkara

Terduga Mantan Siri Bupati Tegaskan Tak Ada Islah atau Kesepakatan Saling Cabut Perkara

CIREBON (Ci+) – Pelan tapi pasti, proses hukum atas laporan dugaan penipuan Bupati Cirebon, H Sunjaya Purwadisastra terhadap diduga mantan istri sirinya Elly Indrayanti terus berjalan. Sejumlah pihak sudah dipanggil pihak penyidik dari Polres Cirebon Kota (Ciko).

Hal itu diakui kuasa hukum Elly, Yudi Alamsyach kepada wartawan, Senin (17/4). Menurutnya, proses hukum masih terus berlanjut, bahkan belum lama ini pelapor dalam hal ini Elly sudah memenuhi panggilan polisi.

Tak lama berselang, orang tua Elly juga dipanggil penyidik Polres Ciko untuk dimintai keterangan. Terbaru, pihaknya sudah memberikan salah satu bukti yakni rekaman kepada pihak penyidik.

“Saya sudah menyerahkan alat bukti berupa rekaman pak bupati kepada penyidik. Orang tua dan Elly pun sudah dipanggil lagi untuk keterangan tambahan,” ungkap Yudi.

Hal itu sekaligus membantah rumor adanya islah antara Sunjaya dengan Elly dan menyepakati agar saling mencabut perkara. Ia menegaskan bahwa proses hukum akan terus berlanjut.

“Pernyataan bupati tidak benar sama sekali, saya tidak pernah bertemu dengan Sunjaya. Apalagi meminta saling mencabut perkara,” tegas Yudi. (*)

Laporan: DK Priyansa

Related posts