kuping kiri

Tim Porseka U-11 Juara 2 Piala Bupati Indramayu

Tim Porseka U-11 Juara 2 Piala Bupati Indramayu

Cirebonplus.com (C+)  – Porseka Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon menyabet juara 2 Piala Bupati Indramayu. Prestasi ini disambut baik pelatih, ofisial, dan para orang tua siswa.

Manajer Porseka Kaliwulu, Gunawan Wibiksono yang keseharian sebagai anggota Polri berdinas di Polsek Weru sekaligus selaku orang tua salahsatu pemain, Fathan Maylandri sangat bersyukur dan bangga dengan anak didik Sekolah Sepakbola (SSB) Porseka Kaliwulu. Saat masuk final semua bangga dan sudah sesuai ekspektasi, meskipun akhirnya juara kedua.

Pihaknya sesungguhnya tidak menyangka anak didik Porseja bisa masuk ke final. Karena saat ikut Piala Bupati Indramayu 2019 anak didik baru saja ikut ajang Liga Muda Nusantara 2019 yang berlangsung di Jogjakarta.

Alhamdulillah walaupun masuk 8 beaar, semangatnya anak didik kami luar biasa dan tidak ada kata lelah. Sesuai dengan moto kami, skill, spirit dan stamina,” ujarnya seraya mengatakan, meskipun juara dua setelah dikalahkan SSB Rajawali di partai final dengan skor akhir 1-0 di Piala Bupati Indramayu 2019, namun tetap bangga.

Pihaknya berterima kasih kepada sponsor CV Candra Jaya, ND Musik Entertainment, Badrun Junior, dan Batik Tresno yang sudah support SSB Porseka Kaliwulu.

Pelatih Tim Porseka U-11, Nur Ama merasa bangga karena karena anak didiknya terus berprestasi. Presasi Porseka mendapatkan juara 2 di Piala Bupati Indramayu Cup adalah kado ulang tahun baginya.

“Saya bersyukur walaupun mendapatkan juara 2. Pasalnya jadwal anak-anak SSB Porseka yang sangat padat dan tanpa lelah terus berjuang.
Harapan saya teruslah berlatih dan tetaplah bersyukur kepada Allah dan jangan sombong kelak bila jadi pemain nasional, bahkan internasional,” ujarnya.
Motivasinya, sebagai pelatih modal utama untuk meraih mimpi adalah percaya atau yakin dan bersungguh-sungguh mewujudkannya. Jangan takut gagal, yang terpenting sudah berjuang. Harapannya ke depan agar SSB Porseka ini lebih baik dan terarah di ajang nasional bahkan internasional.

Sementara itu, orang tua Doni Hardiansyah, Ronika dan Amanah mengaku terus selalu mendukung untuk berprestasi. Selaku orang tua pihaknya merasa bangga terhadap Tim U11 Porseka Kaliwulu.

“Terutama pada anak kami yang bisa ikut berprestasi sampai final di Piala Bupati Indramayu yang bisa menjadi juara 2. Kami sangat berterima kasih sekali kepada para pengurus Porseka U-11 di Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon semoga ke depan bisa lebih giat lagi untuk terus berlatih dan bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Adapun nama-nama anak didik SSB Porseka Kaliwulu U-11 yang sudah berjuang di antara lain Davi (2), Fathan (3), Tio (4), Abi (5), Doni (6), Refan (7), Hezzel (8), Danish (9), Ferdi (10), dan Baim. Sementara untuk Pengurus Porseka Kaliwulu di antaranya Pembina Agus T, Penasehat H Muslimin, Ketua Warsita, Wakil Ketua Subandi, Sekretaris Herman, Bendahara Siti Rokayah, Kesiswaan Kartono, Manajer Gunawan Wibiksono, Pelatih Utama Nurama,
Pelatih 2 Mail, Pelatih 3, dan Jasad. (Rohana)

Related posts