kuping kiri

Tuan Rumah, Kota Cirebon Punya Target Juara Umum O2SN Jabar

Tuan Rumah, Kota Cirebon Punya Target Juara Umum O2SN Jabar

Cirebonplus.com (C+) – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dan SMP tingkat Jawa Barat dibuka, Jumat (12/9). Pembukaan O2SN digelar di Gedung Olahraga (GOR) Stadion Bima.

Kegiatan dibuka oleh Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH. Dalam sambutan pembukaan, walikota meminta panitia O2SN tingkat SD dan SMP di Kota Cirebon agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi atlet-atlet yang akan bertanding.

“Kepada penyelenggaran O2SN di Kota Cirebon, berikan pelayanan yang terbaik bagi atlet. Karena atlet-atlet tersebut hendak menunjukkan prestasi mereka yang terbaik untuk Jawa Barat. Dan kepada para atlet, berjuanglah dengan maksimal,” pinta Azis.

Bagi para pelatih, Azis meminta agar tetap bisa menjaga semangat atlet binaan mereka untuk berjuang secara sportif.

Soal target Kota Cirebon pada penyelenggaraan O2SN, Azis mengungkapkan, kota diharapkan menjadi juara umum. ”Karena kita tuan rumah, masa bli bisa juara umum,” ungkap Azis.

Optimisime itu bukan tanpa dasar. Apalagi atlet-atlet sudah terbiasa dengan sejumlah venue yang ada di Kota Cirebon.

Karena itu, Azis meminta kepada pelatih untuk tiada henti memotivasi atlet-atletnya. “Agar mereka selalu onfire, sehingga bisa memenangkan setiap pertandingan yang diikuti,” ungkap Azis. (Dewo/Ril)

Related posts