kuping kiri

Untuk Pencalonan Bupati Cirebon, H Qomar Terima Saran dan Nasehat Masyarakat

Untuk Pencalonan Bupati Cirebon, H Qomar Terima Saran dan Nasehat Masyarakat

Cirebonplus.com (Ci+) – DR H Nurul Qomar telah menyatakan kesiapan untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Cirebon 2018 mendatang. Sebagaimana disampaikan di sejumlah media beberapa bulan terakhir.

Kesiapan untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi didasari oleh kondisi pembangunan Kabupaten Cirebon yang masih banyak dikritik masyarakatnya. Untuk mewujudkan kesiapannya, artis nasional warga Bumi Arumsari Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon itu telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

Lalu apa visi besar pria yang saat ini fokus di dunia akademik sebagai rektor Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes, Jawa Tengah sejak 9 Februari 2017 itu?

Kepada cirebonplus.com, H Qomar mengaku siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Cirebon untuk periode 2018-2023. Ia memiliki tiga konsep besar dalam membangun bumi Kota Wali ini, yakni religius, modern, dan berbudaya.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Cirebon dengan konsep pembangunan berbasis religius, modern dan berbudaya. Mari kita wujudkan Kabupaten Cirebon sebagai pusat budaya dan peradaban Islam di Asia,” ajak mantan anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Cirebon-Indramayu itu, Rabu (5/7).

Ia merasa, untuk membangun Kabupaten Cirebon tidak bisa dilakukan sendiri. Butuh partisipasi semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Cirebon.

Karena itu, baik untuk pencalonan maupun pembangunan Kabupaten Cirebon mendatang, pihaknya menerima masukan pendapat, aspirasi, atau nasehat dari masyarakat. “Mohon saran, nasehat dan pandangannya, kami tunggu di nomor kontak 08121318668,” ujarnya. (*)

Laporan: Khairun Yasir

Related posts