kuping kiri

Wakil Walikota Bersama Ratusan PNS Bebersih Gerbang Masuk Kota Cirebon

Wakil Walikota Bersama Ratusan PNS Bebersih Gerbang Masuk Kota Cirebon

Cirebonplus.com (C+) – Salahsatu program 100 hari dari pasangan Walikota Cirebon, H Nasrudin Azis dan Wakilnya Hj Eti Herawati adalah Cirebon Bersih. Program tersebut di antaranya direalisasikan melalui kegiatan Jumat Bersih.

Jumat (21/12), Wakil Walikota Hj Eti Herawati memimpin gerakan tersebut. Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon melibatkan ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk kegiatan ini.

Kegiatan Jumat Bersih kali ini difokuskan di kawasan Gunungsari, alasannya karena menjadi pintu gerbang masuk Kota Cirebon. Ratusan PNS bekerja sejak pagi membersihkan lingkungan, terutama sampah dan pohon liar.

Wakil walikota bersama jajaran SKPD terjun langsung membersihkan sekitar eks Hotel Beringin, Polsek Utara Barat, Depan Hotel Tryas, depan PDAM dan sekitarnya.

“Jumat Bersih ini salahsatu pelaksanaan program 100 hari yang mengambil visi misi Sehati. Dipilih lokasi kawasan Tuparev dan sekitarnya tentu sangat tepat karena merupakan gerbang masuk wisatawan,” ungkap Eti.

Pihaknya berharap wisatawan akan merasa nyaman karena Kota Cirebon dalam keadaan bersih. Kegiatan akan dilaksanakan secara rutin di lingkungan Pemkot Cirebon untuk mewujudkan kota yang bersih.

“Kami harap para PNS melaksanakan bebersih bukan hanya hari Jumat tapi tentunya setiap hari,” ajak Eti. (Dewo/C+2)

Related posts