kuping kiri

Walikota: Secepatnya Renovasi Pasar Rakyat Menjadi Lebih Modern

Walikota: Secepatnya Renovasi Pasar Rakyat Menjadi Lebih Modern

Cirebonplus.com (C+) – Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH meminta Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Berintan agar segera meneruskan merenovasi sejumlah pasar. Terutama, mengubah pasar rakyat menjadi lebih modern.

Hal itu diungkapkan Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH usai penandatanganan kontrak kinerja direksi Perumda Pasar, Rabu (20/2). Pada kesempatan itu, walikota juga menyerahkan SK pengangkatan kembali Direktur Utama Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon dan Perumda Farmasi Ciremai periode 2016-2020.

Direktur Utama Perumda Pasar Berintan dijabat kembali oleh Akhyadi SE dan Perumda Farmasi Ciremai dijabat kembali oleh Drs Agung Prabowo MPd. Ditunjuknya kembali keduanya dikarenakan Azis tidak ingin program kerja yang sebelumnya sudah dirancang menjadi terhambat karena pergantian direksi.

“Agar nyambung. Yang belum selesai di periode pertama bisa diselesaikan di periode kedua,” ungkap Azis seraya berharap renovasi pasar dilakukan secepatnya, sehingga akan lebih banyak lagi pasar rakyat modern di Kota Cirebon. (Dewo/C+2)

Related posts