Home Headline Ajak Kader Stop Konflik, Ono: Kini Saatnya Besarkan PDIP

Ajak Kader Stop Konflik, Ono: Kini Saatnya Besarkan PDIP

by
0 comment

Cirebonplus.com (C+)Roadshow DPD PDI Perjuangan Jawa Barat terus berlanjut. Minggu (24/11), rombongan pengurus DPD singgah di DPC PDI Perjuangan Kota Banjar.

Di Banjar, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menyerukan agar seluruh kepengurusan tingkat DPC sampai ranting bersama-sama sauyunan dan rukun membesarkan partai besutan Megawati Soekarno Putri ini. Pasalnya, jika masih ada kader yang saling membicarakan satu sma lain, maka sangat ketinggalan zaman.

“Sudah bukan zamannya pengurus DPC, PAC, atau ranting PDI Perjuangan itu saling ngomongin satu dengan yang lainnnya,” tutur Ono saat sambutan acara Roadshow PDI Perjuangan Jawa Barat di Hotel Mandiri Banjar.

Pihaknya meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan Jawa Barat untuk fokus membesarkan partai, bukan malah terbawa situasi yang keruh.

“Tinggalkan kebiasaan yang kurang baik itu. Kita sama-sama fokus membesarkan PDI Perjuangan di Banjar, umumnya Jawa Barat,” pungkas Ono.

Hadir dalam acara roadshow, Wakil Walikota yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar H Nana Suryana, Sekretaris DPD Ir Ketut Sustiawan, Ketua DPD H Ono Surono ST, Wakil Sekretaris Bedi Budiman, para pengurus anak cabang, dan para pengurus ranting se-Kota Banjar. (Abdullah)

Related Articles