kuping kiri

Alzena Residence, Hunian Asri di Pusat Perekonomian Wilayah Barat Cirebon

Alzena Residence, Hunian Asri di Pusat Perekonomian Wilayah Barat Cirebon

Cirebonplus.com (Ci+) – Pasar properti cukup besar. Alasan itulah melandasi PT Mitra Eka Sejahtera membangun perumahan di kawasan strategis Kaliwedi, Kabupaten Cirebon.

Tepatnya di Jalan Suropati Kaliwedi, Mitra Eka Sejahtera telah memulai pengembangan perumahan dengan nama Alzena Residence. Kawasan tersebut dianggap strategis oleh pihak manajemen, sebab berada di pusat perekonomian.

Seperti diakui Office Marketing Alzena Residence,  Shasha. Menurut Shasha, Alzena memiliki keunggulan tersendiri dibanding yang lain.

“Alzena Residence merupakan hunian asri dan berbeda dari yang lain. Kami membangun hunian yang hanya butuh waktu 10 menit dari Pusat Sandang Tegalgubug, dekat dengan pasar tradisional, juga dekat dengan waterboom dan RSUD Arjawinangun,” papar dia kepada cirebonplus.com, Selasa (25/7).

Shasha menjelaskan, Alzena Residence memiliki spesifikasi yang memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen. Mulai dari model atau desain bangunan yang minimalis modern, konstruksi bangunan dengan bahan-bahan sesuai standar seperti fondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding batu bata, rangka atap baja ringan, listrik 1.300 watt, sumur bor, jalan paving blok, hingga lantai granit 60/60.

Menurutnya, berbagai fasilitas pun ditawarkan Alzena Residence mulai keamanan hingga fasilitas umum. “Kami juga akan membangun masjid, playground, sport center, dan tentunya akan dijaga security selama 24 jam dengan tembok keliling perumahan,” kata dia.

Soal harga, Shasha memastikan sangat bersaing. Untuk memiliki hunian di Alzena Residence hanya butuh uang muka Rp63.700.000 dan selanjutnya selama 15 tahun cicilannya sekitar Rp3.700.000/bulan.

“Pembiayaannya melalui Bank BTN Syari’ah. Bila konsumen membeli cash dengan harga Rp343.000.000 akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk 30 pembeli pertama akan mendapatkan promo bebas biaya pajak dan KPR,” ujarnya. (*)

Laporan: Mahbullah

Related posts