kuping kiri

Berharap Bejo Dapatnya Shelly, Sunjaya Tetap Patuh Putusan PDIP Soal Pengganti Gotas

Berharap Bejo Dapatnya Shelly, Sunjaya Tetap Patuh Putusan PDIP Soal Pengganti Gotas

Cirebonplus.com (C+) – PDIP merekomendasikan Shelly Gantina menggantikan H Tasiya Soemadi Algotas sebagai wakil bupati Cirebon. Meskipun ada penolakan dari sebagian elemen partai, terutama di arus bawah, namun keputusan tersebut sepertinya tak berubah.

Menanggapi munculnya nama Shelly, Bupati Cirebon, H Sunjaya Purwadisastra mengaku sama sekali belum ngeklik dengan Shelly. Ia justru merasa punya chemistry dengan salahsatu nama yang disodorkan DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Bejo Kasiyono.

“Saya patuh terhadap keputusan DPP, tidak mungkin menolak. Hanya berharap Bu Shelly bisa membantu kinerja saya,” kata Sunjaya dalam satu kesempatan.

Informasi yang dihimpun cirebonplus.com Senin (14/8), internal PDIP Kabupaten Cirebon mayoritas sepakat bila pengganti Gotas adalah Bejo Kasiyono, termasuk pengurus DPC PDIP. Bejo dianggap memiliki pengetahuan dan kemampuan manajerial pemerintahan karena sudah beberapa periode menjadi anggota dewan, selain faktor senioritas.

“Ia punya kapasitas dan kemampuan. Pengalaman memimpin fraksi dan komisi. Saya yakin bisa menjadi penyeimbang dalam mengelola pemerintahan,” kata salahsatu sumber di internal PDIP. (*)

Laporan: DK Priyansa

Related posts