Home CirebonRaya Bupati Kuningan Tunaikan Nazar Tebar Benih di Waduk Darma

Bupati Kuningan Tunaikan Nazar Tebar Benih di Waduk Darma

by Redaktur Cirebon Plus
0 comment

CIREBONPLUS – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. secara simbolis menebarkan benih ikan di Bendungan Kuningan, Desa Cibeureum, Kecamatan Cibeureum, Selasa (13/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap,  dengan penebaran benih ikan ini dapat bertumbuh subur berkembang biak serta dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabuputen Kuningan.

“Penebaran benih ikan ini merupakan nazar saya terdahulu, yang diharapakan  dapat berfungsi untuk masyarakat Kabupaten Kuningan,” kata Bupati.

Kemudian, pihaknya menyampaikan,  bahwa dengan program strategis nasional ini membangun sebuah bendungan di Kabupaten Kuningan akan bermanfaat dan bertumbuh kembang sektor-sektor yang lainnya, termasuk sektor pariwisata.

“Saya haturkan terima kasih kepada bapak Presiden dan bapak Gubernur atas program strategis nasional ini membangun sebuah Bendungan di Kabupaten Kuningan, yang pastinya akan bermanfaat dan bertumbuh kembang pada sektor-sektor yang lainnya, termasuk sektor pariwisata, ” ungkapnya.

Selanjutanya, Bupati menyampaikan bahwa,  dengan adanya hujan dan air yang mengalir dapat membantu pengisian air di Bendungan tersebut,  sehingga manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat.

“Seperti kita ketahui bersama karena adanya hujan dan air yang mengalir, kita sama-sama bisa melihat air sudah menggenang di waduk ini,  walaupun kapasitasnya belum seberapa tapi inilah sebuah tanda-tanda kebaikan menuju fungsinya bendungan sendiri, yang insya Allah manfaatnya akan dirasakan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya. (C+/03/Pemkab Kuningan)

Related Articles