kuping kiri

Dr Puroboyi: Semua Pihak Harus Pastikan Anak-anak Dapatkan Hak

Dr Puroboyi: Semua Pihak Harus Pastikan Anak-anak Dapatkan Hak

Cirebonplus.com (C+) – Klinik Anak Mitra yang beralamat di Jalan Karanggetas, Kota Cirebon diresmikan Sabtu (27/7). Acara juga diisi simposium Special Need Children In Life-Spah Perspective dengan narasumber CEO NBP Center Bandung, dr Puroboyi Solek SpA (K).

Dalam paparannya dr Puroboyi di antaranya menyampaikan tentang pentingnya semua pihak memperhatikan hak-hak anak. Menurutnya, saat ini memang dibutuhkan pemahaman bersama untuk menjaga anak agar mendapatkan hak-haknya. Diperlukan kerjasama dengan semua pihak, terutama orang tua, keluarga, lingkungan sekitar dan pemerintah daerah.

“Pemerintah daerah dan masyarakat harus menyediakan ruang bagi mereka anak berkebutuhan khusus untuk menampilkan kemampuannya. Ini sangat bermanfaat bagi anak berkebutuhan khusus, sehingga telentanya dapat tersalurkan,” kata Puroboyi.

Tampak hadir pada acara tersebut CEO Mitra Plumbon Health Care Group Ir Saraswati Gondotesna, Direktur Utam RS Gunung Jati dr Ismail Jamalludin SpOT, Direktur RS Mitra Plumbon dr Ahmad Qoyyim MARS, dan sejumlah tamu lainnya. (Dewo/Ril)

Related posts