kuping kiri

Evaluasi PAD, Wawali Eti: Perusahaan Harus Ikut Membangun

Evaluasi PAD, Wawali Eti: Perusahaan Harus Ikut Membangun

Cirebonplus.com (C+) – Saat kegiatan JAPFA For Kids, Kamis (1/8), Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati sempat menyentil hasil evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi belum tercapai. Karena berdasarkan pengakuan BKD faktornya regulasi, pengelolaan dan tarif, maka  Wakil Walikota (Wawali) Eti mengajak seluruh perusahaan di Kota Cirebon untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Menurutnya, pembangunan di Kota Cirebon tidak mungkin terwujud dengan baik bila hanya dilakukan oleh satu pihak yakni Pemerintah Kota Cirebon. “Semua pihak termasuk perusahaan harus turut serta dalam pembangunan,” lanjut Eti.

Menurutnya, JAPFA For Kids merupakan program berkelanjutan dari JAPFA yang diadakan rutin tiap bulan di berbagai daerah. Adapun kali ini melibatkan 10 sekolah di Kota Cirebon.

Eti mengapresiasi program rutin yang dilaksanakan oleh JAPFA di Kota Cirebon yang bertujuan mewujudkan Cirebon Bisa, Jabar Juara!.
“Program ini penting karena mengedukasi pelajar untuk menjalani hidup sehat,” ujarnya.

Pada saat yang sama, Artsanti, Vice President JAPFA Comfeed menambahkan, hasil edukasi terhadap pelajar di 10 sekolah akan terus dievaluasi dan dipilih sebagai duta yang akan bersaing di tingkat nasional.

“Program JAPFA For Kids telah dilaksanakan sejak 2008 dan terus dijalankan hingga sekarang,” tambahnya. (Dewo/Ril)

Foto: Pemkot Cirebon

Related posts