Home Ekobisnis Grage Mall dan Grage City Tutup 2 Minggu, Berlaku Mulai 1 April

Grage Mall dan Grage City Tutup 2 Minggu, Berlaku Mulai 1 April

by Redaktur Cirebon Plus
0 comment

CirebonPlus (C+) – PT Multipratama Indahraya memutuskan untuk menutup dua mal yang dikendalikannya yakni Grage Mall dan Grage City Cirebon (GCM). Rencana penutupan tersebut mulai berlaku 1 April hingga 14 April 2020.

Kabar penutupan itu diperoleh dari surat PT Multipratama Indahraya yang ditujukan kepada para tenant, mitra dan kolega dua mal tersebut. Surat yang diterbitkan tanggal 28 Maret 2020 tersebut ditandatangani Irvan Saputra selaku general manager.

Untuk memastikannya, CirebonPlus mengonformasi salahsatu orang yang berada di jajaran manajemen, Ratu Sukmayani. Ia membenarkan kebijakan tersebut sebagai langkah antisipatif terhadap penyebaran virus Corona.

Kebijakan ini, sebagai tindak lanjut dari keputusan manajemen sebelumnya yang mengubah jam operasional mal. Dengan alasan melihat perkembangan yang terjadi saat ini dan dalam rangka mendukung penuh upaya pemerintah dalam menanggulangi masalah global Corona Virus Disease (Covid-19).

Tiga poin utama isi kebijakan yang disampaikan pihak manajemen kepada par tenant, mitra dan kolega, antara lain bahwa Grage Mall dan Grage City Mall akan menghentikan kegiatan operasionalnya terhitung sejak tanggal 1 April sampai dengan 14 April, dan akan buka kembali pada tanggal 15 April 2020atausesuai perkembangan situasi dan kondisi yang akan disampaikan lebih lanjut.

“Penutupan tersebut tidak berlaku bagi tenant yang melayani kebutuhan dasar masyarakat yakni tenant supermarket (Foodmart dan Superindo) serta farmasi atau apotek,” lanjut surat tersebut.

Pada poin berikutnya, manajemen Grage Group juga menyampaikan imbauan agar sebelum tutup tenant harus terlebih dahulu membersihkan otlet dan mengeluarkan sampah-sampah, memastikan bahan baku terutama freshfood dalam keadaan aman atau tidak busuk khusunya tenant F dan B.

Berikutnya, tenant juga harus membersihkan greastrap sebelum meninggalkan otlet yang tutup khusunya tenant F dan B, mematikan instalasi listrik dan gas, serta menginformasikan PIC tenant dan nomor kontak yang dapat dihubungi. (Kustano/C+3)

Foto: Internet

Related Articles