kuping kiri

Kota Cirebon Siap Tampung Wisatawan via Bandara Kertajati

Kota Cirebon Siap Tampung Wisatawan via Bandara Kertajati

Cirebonplus.com (C+) – Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon menyambut baik upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat untuk meramaikan Bandara Kertajati. Apalagi, satu di antara tiga langkah yang akan dilakukan adalah menciptakan daya tarik wisata di daerah-daerah sekitar bandara, salahsatunya Kota Cirebon.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati yang ikut mendampingi Gubernur Jawa Barat, HM Ridwan Kamil dan Menteri Perhubungan Budi Karya. Menurut Eti, Kota Cirebon sudah siap menyambut wisatawan via Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

“Visi dan misi kita sama dengan Jabar, yaitu mengembangkan pariwisata di Kota Cirebon,” tandas Eti.

Untuk tujuan itu, saat ini tengah gencar melakukan berbagai kegiatan untuk mewujudkan Cirebon bersih, hijau dan tertib. “Semua kami lakukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Cirebon,” ungkap Eti.

Selain itu, dalam waktu dekat, pada tanggal 16-17 Februari dan 23 Februari akan digelar Cirebon Festival (Cifest). Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal dari Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon untuk menarik minat wisatawan datang. (Dewo/C+2)

Related posts