kuping kiri

Notaris Wati Pimpin KONI Kota Cirebon

Notaris Wati Pimpin KONI Kota Cirebon

KESAMBI (Ci+) – Siapa pengganti Chandra Lukita akhirnya terjawab. Melalui proses yang demokratis, Hj Wati Musilawati SH MM terpilih menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon masa bhakti 2016-2010.

Dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Cirebon yang demokratis di Hotel Zamrud, Selasa (20/12), notaris kondang Cirebon itu mengungguli rivalnya Hj Ayu Suhartini SE MM. Wati mendapatkan kepercayaan dari 24 pemilik suara, sedangkan Ayu hanya meraup 15 suara.

Di hadapan peserta Musorkot 2016 Wati bersyukur diberikan amanah memimpin KONI Kota Cirebon. Ia berkomitmen untuk menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Baginya, Musorkot 2016 bukan ajang persaingan dan rivalitas. Tak lebih dari sekadar menunaikan syarat untuk pergantian kepengurusan.

Melalui prinsip tersebut, Wati ingin menggandeng siapapun baik yang mendukung maupun tidak, termasuk calon lain dalam pemilihan, untuk bersama-sama membangun KONI Kota Cirebon. Dan yang paling utama adalah bersama-sama menciptakan prestasi.

“Bersyukur semua proses pemilihan telah selesai. Selanjutnya kita akan fokus menyiapkan diri, di antranya menyambut Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat tahun 2018 nanti,” kata dia.

Terdekat adalah kualifikasi Porda pada bulan April 2017. Karena itu agar bisa lolos kualifikasi dan mendapatkan prestasi yang maksimal, KONI akan langsung fokus mempersiapkan diri. Ia tidak ingin banyak waktu yang terbuang percuma. (Ci+111)

Related posts