kuping kiri

Relawan Projo Targetkan 70% Suara Jokowi-Ma’ruf di Indramayu

Relawan Projo Targetkan 70% Suara Jokowi-Ma’ruf di Indramayu

Cirebonplus.com (C+) – Kelompok relawan Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Cirebon terus koordinasi dan penggalangan dukungan. Seperti dilakukan Rabu (9/1) dalam agenda deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Canella Cafe

Ketua DPC Projo Kabupaten Indramayu, Agus Suwarjono dalam kesempatan sambutannya lebih banyak menyampaikan imbauan kepada para relawan tentang etika berkampanye. Ia meminta agar relawan Projo mampu menjadi ksatria yang arif dan bijaksana dalam menyikapi berbagai hal.

Pihaknya tidak menginginkan relawan Jokowi, khusunya Projo, ikut menyebarkan informasi buruh dan bohong (hoax) kepada khalayak. Lebih baik terus menyosialisasikan capaian-capain program dalam kepemimpinan Jokowi.

“Jangan sekali-kali menjual informasi buruk terhadap siapa pun. Harus menjadi ksatria dalam berkampanye. Tunjukkan bahwa Projo adalah yang anti hoax,” ujar Agus.

Dikatakan, hingga saat ini berdasarkan rilis semua lembaga survei, pasangan Jokowi-Ma’ruf amin selalu unggul. Tetapi, politik itu dinamis, karena itu relawan harus terus berjuang dan bergerak dalam memenangkan pasangan nomor 01. (Rilis/Red/C+5)

Foto: Net

Related posts