Home CirebonRaya Serap Aspirasi, Fitrah Dapat Banyak Keluhan Soal PDAM dan BPJS

Serap Aspirasi, Fitrah Dapat Banyak Keluhan Soal PDAM dan BPJS

by Redaktur Cirebon Plus
0 comment

Cirebonplus.com (C+) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon dari Fraksi Partai Gerindra, Fitrah Malik menggelar agenda reses. Bertempat di Jalan Pelabuhan RW 06 Kebon Syarif, Kelurahan Panjunan, Kota Cirebon, Rabu malam (26/2), anggota Komisi III DPRD itu menyerap aspirasi dari masyarakat.

Fitrah Malik mengatakan, ada beberapa laporan dari masyarakat terkait PDAM dan BPJS. Kedua masalah itu sebenarnya sedang ia perjuangkan.

Terkait persoalan BPJS, masih banyak masyarakat di daerah pemilihan (dapil) yang belum terkses atau menunggak. Ia berharap eksekutif bisa menangkap aspirasi itu untuk segera direalisasikan.

“Yang dulunya mampu, sekarang tidak mampu, itu juga mesti kita selesaikan. Harapannya pemkot bisa menangkap aspirasi yang kita bawa dan bisa direalisasikan,” tandas dia.

Soal PDAM, masih banyak warga mengeluhkan debit air yang sangat kecil. Padahal tarifnya terus dinaikkan.

“Airnya ngocornya kecil. Kami berharap jangan dinaikkan tarifnya. Tapi kalau airnya memang jalan, masyarakat harus mau menerima asalkan lancarkan,” ujarnya. Dari masalah-masalah dan aspirasi yang muncul dalam reses, Fitrah akan memperjuangkannya untuk dieksekusi eksekutif. Apalagi Komisi III konsen terhadap persoalan dasar masyarakat. (C+2)

Related Articles