Home CirebonRaya Soft Launching Dihadiri Para Kiai, Nibras House Buntet Langsung Tawarkan Diskon 20%

Soft Launching Dihadiri Para Kiai, Nibras House Buntet Langsung Tawarkan Diskon 20%

by Redaktur Cirebon Plus
0 comment

Cirebonplus.com (C+) – Nibras House resmi hadir di Buntet. Butik busana muslim dan muslimah yang membuka gerai di Jalan LPI Mertapada Kulon (samping pom bensin), Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon itu soft launching pada hari Senin (24/2/2020).

Pembukaan operasional Nibras House diisi zikir dan doa yang dihadiri para kiai dan masyarakat sekitar. Sejumlah ulama berpengaruh di lingkungan Pondok Pesantren Buntet hadir seperti KH Hasanudin Kriyani, KH Wawan Arwani, KH Imron Rosyadi, KH Mufid Dahlan. Tampak pula H Bakhrudin dan tokoh masyarakat Mertapada Kulon.

Hadirnya butik milik Wakil Bendahara Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon, H Taufik itu dinilai sangat strategis. Pasalnya, bisa menjadi pilihan masyarakat sekitar yang berkultur santri untuk memenuhi berbagai kebutuhan busana muslim, mukenah, kerudung, sajadah, dan lainnya.

“Kami menyediakan ragam produk dari berbagai produsen kenamaan. Produk dari Nibras, Haitwo, Alnita, Nibras Hijab, Inspire dan lainnya ada di butik kami, tentu dengan model-model yang sedang tren dan disukai kalangan santri,” ujar Taufik kepada cirebonplus.com.

Lebih lanjur Taufuk menyampaikan program promo di Nibras House Buntet pasca soft launching. Untuk para pembeli, tokonya memberikan diskon 20 persen untuk semua item produk. Diskon diberikan sebagai perkenalan butik dengan masyarakay sekitar.

“Promo spesial ini akan berlaku hingga tanggal 28 Februari 2020. Dan pada tanggal 29 Februari kami akan lakukan grand opening. Insya Allah ke depan akan ada program promo lainnya,” sambung Taufik seraya mengatakan, Nibras House Buntet menjadi gerai yang keempatnya di Cirebon. (Kustano)

Related Articles