Home Headline Tak Mau Kasus Korupsi Terulang, Plt Bupati Imron Ajak Semua Pihak Lawan Korupsi

Tak Mau Kasus Korupsi Terulang, Plt Bupati Imron Ajak Semua Pihak Lawan Korupsi

by
0 comment

Cirebonplus.com (C+) – Jumat (17/5), H Imron Rosyadi resmi ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) bupati Cirebon hingga proses hukum Bupati H Sunjaya Purwadisastra selesai. Pelantikan dilakukan Gubernur Jawa Barat, HM Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung.

Ditemui usai acara pelantikan, Plt Bupati Cirebon, Imron mengajak semua aparatur pemerintahan di Kabupaten Cirebon untuk bersama-sama membangun daerah agar lebih maju. Pihaknya akan melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan oleh Penjabat Bupati Dicky Saromi.

“Dan yang belum tapi telah kami programkan akan kami lakukan bersama-sama, seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” ujar Imron.

Untuk menghindari peristiwa tindak pidana korupsi agar tidak terjadi lagi di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon, kata Imron, perlu ada kebersamaan dari semua elemen pemerintahan dan masyarakat untuk melawan korupsi. Tidak mungkin upaya tersebut hanya dilakukan seorang diri.

“Harus sama-sama antara pejabatnya, pimpinannya, dan masyarakatnya supaya jangan terulang lagi hal yang semacam itu (korupsi, red). Satu kesatuan, tidak bisa kita sendiri, tapi harus keseluruhan termasuk juga dari media memberikan informasi, masukan-masukan, sehingga tidak terjadi hal semacam itu,” ujarnya. (Dewo)

Related Articles